aa

Kamis, 21 April 2011

Daun Sirsak Obat Kanker

FYI :
Utk mengatasi segala jenis KANKER, baik yg ringan (tumor) maupun yg udh stadium akhir...dengan DAUN SIRSAK
cara :
- ambil daun sirsak 3-7 lembar (yg terbaik adalah helai daun ke-7 dr pucuk tangkai)
- rebus dg 3 gelas air
- tunggu hingga sisa air rebusan menjadi +/- 1 gelas
- minum rutin setiap hari 1-3 gelas tergantung parahnya penyakit

DAUN SIRSAK sdh lama diketahui sbg obat alternatif penyembuh kanker. Namun belum begitu memasyarakat dikarenakan belum populer. Di bidang kedokteranpun terkesan masih ditutup-tutupi. Hanya ada beberapa dokter yang menganjurkan utk mengkonsumsi rebusan air daun sirsak ini. Walaupun kebanyakan dari mereka akan memberikan anjuran utk di KEMOTHERAPY saja.

Secara Ilmiah belum @#$% dibuktikan (masih dlm tahap penelitian sec. ilmiah). Namun secara empiris sdh byk pasien-pasien yg sdh divonis meninggalpun, akhirnya sembuh. Dimana cara kerja pengobatan dg air rebusan daun sirsak ini adalah dengan memutus rantai makanan bagi sel kanker. Sehingga lama kelamaan sel kanker ini tdk dpt berkembang biak dengan baik yg akhirnya bisa berkurang berangsur-angsur hilang.

Sampai saat ini belum ada keluhan berarti setelah mengkonsumsi air rebusan daun sirsak. Namun dari beberapa org yg rutin melakukannya, ada kecenderungan sesak nafas. Hal tsb terjadi disebabkan oleh dosis yg tinggi. Utk itu disarankan bagi yg baru mencoba, lakukan dengan hanya merebus 1-3 lembar daun saja.

Silahkan mencoba. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar