aa

Kamis, 21 April 2011

asal minum bisa buat gemuk loh





Apakah Anda termasuk yang selalu siap dengan sekaleng soda di meja kerja?
Mungkin sudah waktunya memiliki kebiasaan baru: menyiapkan botol Air mineral di meja kantor Anda. Minuman bersoda dapat membuat Anda gemuk (karena mengandung 9 sendok teh gula setiap kalengnya), soda juga bisa memengaruhi penyerapan mineral dalam tubuh.
Minum soda sesekali saja memang tidak masalah, namun yang terjadi efek kecanduan pada soda membuat orang ketagihan meminumnya hingga akhirnya dampak buruk yang didapatkan. Orang yang sudah kecanduan hampir tiap hari minum soda bahkan sehari bisa beberapa kali.

Jadi tidak heran jika kebanyakan penyuka soda akan mengalami kenaikan berat badan dan cenderung obesitas (kegemukan).Soda meningkatkan risiko obesitas rata-rata 32,8 persen, sedangkan diet coke (soda bebas gula) justru meningkatkan risiko hingga 54,5.
Maka soda bebas gula tak selalu sehat.Minuman soda yang dikonsumsi secara terus menerus juga bisa menimbulkan risiko kesehatan lain seperti merusak gigi akibat kandungan asam fosfor dan gula, memberikan efek dari kafein yang dikandung seperti insomnia, tekanan darah tinggi dan detak jantung yang tidak beraturan.
Ga pengen kan itu semua terjadi pada diri anda makanya lebih baik kita selalu siapkan Air mineral dimanapun anda berada dan biasakan meminumnya agar tubuh semakin sehat.

Pengen dapet berbagai tips harian lainnya yang bisa bikin badan sehat http://bit.ly/itsinme

Tidak ada komentar:

Posting Komentar